Sejarah Pawai Churchill Downs Hat

Selain itu disinggung sebagai The Run for the Roses dan The Fastest Two Minutes in Sports, Kentucky Derby juga merupakan permata utama dari Triple Crown. Terlebih lagi, karena keberaniannya, topi memakai penonton, itu juga merupakan yang paling elegan dari tiga ras darah murni Amerika.


Digantung pada Sabtu utama bulan Mei di Louisville Churchill Downs, Kentucky Derby menarik normal sekitar 150.000 orang di sekitar yang dikehendaki, para pecinta kuda poni yang tampak tajam setiap tahun, setiap peserta lebih bersemangat daripada taruhan sebelahnya pada kuda Kentucky Derby kemenangan dan untuk menyaksikan sejarah benar-benar mengambil bentuk.

Dari orang-orang terkenal Hollywood untuk individu dari keluarga terkenal dan jarak ke penonton pesta afirmasi umum berteriak itu di infield, menganggap gaya Derby adalah kebutuhan yang tidak perlu dipertanyakan. Hal ini telah menjadi cukup bagi para penyembah Derby dari kedua jenis kelamin untuk mengenakan topi pemintal 'haute monde' terbaik mereka atau atasan paling rendah mereka, semua demi desain dan jiwa dari kesempatan yang paling menguntungkan ini.

Apa yang patut diperhatikan dengan mengenakan topi pada Hari Derby?

Topi berbagai bentuk, ukuran dan kegunaan telah dipakai sepanjang sejarah oleh dua orang. Pada suatu waktu itu dipandang sebagai perilaku yang sah untuk mengenakan topi di luar rumah dan untuk meninggalkan satu untuk semua maksud dan tujuan mengurangi sisa sosial Anda kepada orang yang tipikal. Sejujurnya, tidak aneh bagi para wanita untuk mengganti topi mereka beberapa kali setiap hari, bergantung pada kemana mereka pergi dan siapa yang akan mereka temui.

Lebih to the point, meskipun demikian, topi telah mengambil bagian penting dalam latar belakang sejarah pony hussling untuk waktu yang cukup lama, berpacaran sejauh dunia yang diakui Royal Ascot di Inggris, di mana diberitakan bahwa 'semua pengunjung di dalam Royal Enclosure berpegang teguh pada standar pakaian yang ketat: peserta pria harus mengenakan pakaian pagi penuh termasuk topi terbaik, sementara wanita tidak boleh menunjukkan pinggang atau beruang yang terlipat dan harus mengenakan topi.

Tidak perlu kesakitan karena standar pakaian yang terkenal untuk bisa masuk ke sirkuit asli di Amerika Serikat. Namun standar pakaian yang kurang serius dari Royal Ascot, pendukung Churchill Downs yang ikut dalam Kentucky Derby secara khusus telah mendapatkan tuduhan dari konvensi yang dianggap ini sejak 1875.

Jika Anda akan berada di Derby Infield, lakukan apa pun yang Anda butuhkan untuk mengenakan topi?

Seperti Royal Ascot, ada cetakan adat Kentucky Derby yang memutuskan bahwa Anda harus mengambil setelah jika Anda perlu menyesuaikan diri, terlepas dari apakah Anda mengantisipasi berada di Clubhouse, Paddock atau the Infield.

Untuk orang-orang yang terletak di Millionaires Row atau Clubhouse, pada umumnya pakaian yang layak menggabungkan setelan shading atau tuksedo yang kuat. Wanita yang berada di area yang sama diandalkan untuk mengenakan topi bertemakan musim semi dan gaun dalam warna pastel.

Selama di tengah lapangan, aturan cetakan serupa ada namun mereka dibawa ke ekstrem baru dan mereka sama santai seperti iklim. Membayangkan sejumlah besar individu yang mengenakan topi mereka yang paling aneh dan tersiksa. Saat ini melemparkan segelas wiski yang tak terhitung banyaknya dan Anda memiliki pemikiran yang cukup pintar tentang semacam lelucon di sekitar yang berlangsung di Infield di Kentucky Derby - http://www.daftarpokerkiu.com

Comments

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Mengatasi Kecanduan Judi